Sudah Tahu 4 Fasilitas Menarik Bukit Randu Hotel? Yuk Cek Di Sini

Uncategorized

Berlibur ke Lampung dapat anda nikmati dengan perjalanan dan destinasi yang cukup menarik karena banyak pilihan untuk anda. Akan tetapi, yang tidak kalah penting adalah memilih hotel yang sesuai untuk anda dan partner liburan anda. Setelah lelah berjalan jalan, tentu anda ingin istirahat dengan sangat nyaman. Salah satu pilihan hotel terbaik di Lampung untuk anda ialah Bukit Randu Hotel. Ingin tahu informasi lengkap seputar hotel satu ini? Yuk intip di bawah ini!

Fasilitas yang Disediakan untuk Pengujung

  1. Pemandangan yang Sangat Apik

Tahukah anda nama hotel satu ini sangat sesuai dengan lokasinya. Berada di pusat kota dan di ketinggian membuat udara sejuk sangat nyaman untuk dihirup. Selain itu, setiap kamar ada balkon yang memberi pemandangan apik. Hotel ini dibangun di atas tanah yang luas, sehingga jarak antar kamar berjauhan. Akan tetapi, fasilitas yang dapat menunjang pengunjung adalah anda dapat memarkir mobil di depan kamar anda. Hotel ini jadi pilihan tepat karena ramah anak dan orang tua.

  1. Tipe Kamar yang Tersedia

Tersedia 3 tipe kamar yang dapat anda pilih untuk liburan anda. Pertama executive suite yang memiliki interior yang bergaya eropa klasik. Tipe kedua superior villa yang berada di bangunan villa dengan pilihan satu ranjang besar atau 2 ranjang kecil. Tipe ketiga deluxe business dengan satu ranjang besar dan kamar mandi shower. Bukit Randu Hotel ini memiliki fasilitas kamar yang cukup seragam dan harga yang dibandrol pun cukup terjangkau untuk anda.

  1. Fasilitas Tambahan

Berada di ketinggian membuat hotel ini cocok untuk berburu momen sunset. Roof top tersedia untuk anda yang menyukai pemandangan senja dan mengabadikan foto di sini. Selain itu, juga ada pusat kebugaran seperti fitnes dan kolam renang yang dapat anda nikmati setiap saat. Yang tidak kalah penting dan menarik, tersedia tempat untuk spa. Anda dapat melepas lelah dan rasa penat dengan dipijat oleh tangan tangan yang sangat profesional di bidangnya.

  1. Cocok untuk Meeting

Hotel ini dibangun di lokasi yang cukup tinggi, sehingga memiliki pemandangan kota Lampung yang sangat apik. Selain itu, udara sejuk dan ketenangan menjadi poin penting untuk memilih hotel ini. Oleh karena itu, banyak perusahaan yang memilih hotel Bukit Randu ini jadi tempat meeting. Tersedia berbagai ruangan meeting dengan kapasitas yang berbeda beda, antara lain ruang melati, anggrek, dan cendana.

Jika anda sedang mengunjungi kota Lampung, ada baiknya untuk merencanakan seluruh acara dengan baik. Mulai dari kegiatan yang akan dilakukan hingga destinasi wisata yang akan anda kunjungi. Dengan begitu, anda dapat memilih lokasi hotel yang dekat dengan kegiatan yang anda lakukan. Memilih hotel dengan berbagai fasilitas satu ini sangat tepat untuk menunjang liburan anda. Jadi tunggu apa lagi?